Dibentuk untuk pertama kalinya dalam Konferensi Planetshakers pada tahun 1997, band worship Kristen asal Australia, Planetshakers, memiliki gairah untuk melihat generasi di seluruh dunia bersatu dalam penyembahan kepada Tuhan. Hati mereka rindu melihat setiap orang mengalami perjumpaan dengan Tuhan, diubahkan oleh hadirat-Nya, dan diperlengkapi untuk membawa perubahan di dunia mereka.

Berasal dari Adelaide, kini Planetshakers Band berbasis di Melbourne, melayani di Planetshakers Church di bawah kepemimpinan Gembala Senior Russell dan Sam Evans. Dengan lebih dari 20 album yang diakui secara internasional, mereka secara rutin melakukan tur ke Amerika Serikat, Amerika Selatan, Inggris, Eropa, Afrika Selatan, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru. Sejak tahun 1997, band ini telah berkembang pesat dengan dua tim yang kini secara rutin melayani ke berbagai belahan dunia.

KAPAN DAN DI MANA ACARA INI AKAN BERLANGSUNG?

Acara akan berlangsung pada Jumat, 4 Juli 2025, di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor - Jakarta – Indonesia

BAGAIMANA JADWAL ACARA INI?

- Registrasi Ulang

:

13:00 WIB

- Peserta dapat memasuki Main Hall

:

17.30 WIB

- Praise & Worship Night

:

18:30 WIB

BERAPA BIAYA PENDAFTARAN?

Biaya pendaftaran adalah Rp150.000/peserta

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN?

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui website resmi www.gbigatsu.id dengan mengikuti langkah-langkah di halaman pendaftaran

APAKAH PENDAFTARAN DAPAT DILAKUKAN SECARA ONSITE?

Tidak, pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui website resmi www.gbigatsu.id

APAKAH ADA KATEGORI TEMPAT DUDUK DI ACARA INI?

Tidak. Kami hanya menyediakan dua area, yaitu:

  1. Tribune: Area dengan tempat duduk tanpa nomor kursi, sehingga peserta dapat memilih tempat duduk sendiri berdasarkan kedatangan.

  2. Festival: Area berdiri di depan panggung untuk pengalaman yang lebih dekat dan interaktif.

Kedua area memiliki biaya pendaftaran yang sama, tidak ada perbedaan harga, dan tidak ada nomor kursi yang ditentukan.

Posisi tempat duduk dan area festival ditentukan berdasarkan kedatangan peserta, jadi disarankan untuk datang lebih awal agar mendapatkan tempat yang diinginkan.

APAKAH ADA BATASAN USIA BAGI PESERTA?

Peserta dengan usia di bawah 10 tahun tidak diperbolehkan mengikuti acara ini

APA SAJA METODE PEMBAYARAN YANG TERSEDIA?

Pembayaran dapat dilakukan melalui:

  1. Credit/Debit Card

  2. Virtual Account

  3. Gopay/Gopay Later

  4. QRIS

Instruksi pembayaran akan diberikan setelah proses pendaftaran selesai

BAGAIMANA SAYA MENERIMA E-TIKET SETELAH PENDAFTARAN?

  1. Setelah pembayaran terverifikasi, e-ticket (QR Code) akan dikirimkan ke email yang terdaftar. Pastikan alamat email yang digunakan benar dan aktif

  2. E-ticket bersifat rahasia. Peserta bertanggung jawab penuh atas keamanan e-ticket mereka

  3. Jangan membagikan e-ticket kepada orang lain untuk menghindari penyalahgunaan atau duplikasi e-ticket

    1. CATATAN PENTING:

    2. Pendaftaran yang telah dilakukan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan

    3. Jika peserta tidak dapat hadir, e-ticket dapat dipindahtangankan kepada orang lain tidak perlu konfirmasi kepada panitia. Namun, seluruh risiko terkait pemindahan e-ticket menjadi tanggung jawab kedua belah pihak

    4. Panitia tidak bertanggung jawab atas segala risiko atau permasalahan yang timbul akibat pemindahtanganan e-ticket di luar sistem resmi

APA YANG PERLU DIBAWA SAAT MENGHADIRI ACARA?

  1. E-ticket

  2. Wristband (setelah ditukar di venue)

APAKAH AKAN TERSEDIA MERCHANDISE RESMI DI ACARA INI?

Ya, merchandise eksklusif dari Planetshakers akan tersedia di lokasi acara

BAGAIMANA CARA MENGHUBUNGI PANITIA JIKA ADA PERTANYAAN LEBIH LANJUT?

Jam Operasional Customer Service:

Hari: Senin - Jumat

Jam: 09.00 - 16.00 WIB

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi melalui WhatsApp (Chat Only) 081991990007 atau email ke helpdesk@gbigatsu.id